Kamis, 01 November 2012

Kunjungan Kerja Kapolda Sulselbar dan Rombongan ke PT.VALE Indonesia Tbk. Soroako Lutim

Kapolda Sulselbar IRJEN POL. Drs. Mudji Waluyo, SH. MM. dan rombongan hari ini melakukan kunjungan kerja di PT.Vale Indonesia Tbk. (01/11).
Kehadiran Kapolda di gedung Ontai Luwuk tersebut sekaligus mensosialisasikan Kepres No.63 Tahun 2004 tentang Pengamanan Obyek Vital Nasional, dijelaskana bahwa PT.VALE Indonesia Tbk. yang dulunya dikenal sebagai PT.INCO Tbk. sesuai Kepres merupakan salah satu Obyek Vital Nasional yang harus dijaga.
Hadir dalam kesempatan itu Pandam VII Wirabuana, Vice President PT.VALE Indonesia Tbk. dan sejumlah petinggi Polda Sulsebar salah satunya Dirt. Intelkam Polda Sulselbar.

Pada kesempatan yang sama Pandam VII Wirabuana mengungkapkan situasi kondisi terakhir Kab.Poso pada khususnya dan Sulawesi Tengah pada umumnya pasca ditemukannya aktifitas gerakan aksi teroris yang telah menimbulkan korban dua anggota Polri. Dikatakan bahwa Soroako yang secara geografis terletak di lintasan segitiga (Sulteng, Sultra dan Sulsel) cukup rawan ditambah oleh keberadaan  PT.VALE Indonesia Tbk. sebagai salah satu Obyek Vital Nasional.
(MCI Update Report)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar