Selasa, 06 November 2012

MSG Menangkan Area 3 dan 4


Soroako-Update Report, Kontrak baru terhitung tanggal 1 Nopember 2012, management PT.Maharani Syam Group (MSG-red.) menerapkan sistem baru merujuk pada semua perkembangan terakhir jelang akhir kontrak belum lama ini, menyusul dua bulan perpanjangan yang tentu menguras pikiran dan tenaga semua pihak yang terlibat didalamnya.

Belum lagi ditambah dengan ulah 60 orang personil security guard MSG yang diantaranya sejumlah senior dan beberapa lainnya junior yang memilih istirahat dan menunggu hasil akhir dan jawaban dari tuntutan mereka tentang sebuah pesangon, namun hingga hari ini tidak satu pun tuntutan mereka yang terjawab. Ambisi dan impian yang ditanamkan diotak dan benak mereka oleh oknum-oknum tertentu yang dalam hal ini adalah pesain dari MSG dan kelompok-kelompok yang tidak mengingingkan keberadaan MSG di area Plant Site telah menggiring ke 60 orang tersebut pada sebuah impian yang tidak pasti.

 

Dalam sebuah kesempatan Ambran Syam,SH. selaku Dirut. PT.Maharani Syam Group mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh personil Plant Site yang masih tetap bertahan dan menunjukkan dedikasinya serta loyalitasnya pada MSG dan tidak terpengaruh pada reaksi sebagian personil yang dinilai telah melakukan pelanggaran kode etik dengan termakan hasutan dan provokasi pihak-pihak tertentu jelang akhir tender dan selama perpanjangan kontrak dengan durasi dua bulan hingga keluarnya tender baru pertanggal 1 Nopember 2012.

MSG sukses bertahan ditengah ketatnya persaingan Badan Usaha Jasa Pengamanan bukanlah hal yang mudah, kerja sama seluruh komponen yang ada dan strategi kepemimpinan Amran Syam, SH. menjadi sebuah faktor pemenentu yang kemudian dijadikan sebuah tolak ukur dari sebuah profesionalisme tentang keberadaan MSG ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar