Sabtu, 10 November 2012

Indikasi Penyuapan Penerimaan Karyawan PT.VALE Indonesia Tidak Tersorot Media


Penerimaan karyawan PT.VALE Indonesia Tbk. terindikasi penyuapan, demikian Tim Invest MCI memantau situasi kondisi di lapangan. Temuan tersebut sebenarnya bukanlah kesengajaan meski meski sejak awal sudah tercium dan terditeksi adanya penyimpangan.

Memang sangat disesalkan bahwa permainan kotor dalam rekrutmen karyawan masih saja terjadi, sebab hal tersebut bisa saja menimbulkan pro kontrak di kalangan masyarakat. Sebab selama ini selalu disuarakan bahwa sistem penjataan dan perjokian harus dihapuskan, namun nyatanya masih ada temuan yang mengarah kehal tersebut.
Adalah pekerjaan rumah bagi seluruh staff PT.VALE untuk meredam hal tersebut sebelum kian menjadi dan membawa dampak yang kurang baik terhadap keberadaan PT.VALE.

Sebuah tanda Tanya besar kenapa sangat jarang muncul pemberitaan seputar PT.VALE khususnya dan masyarakat yang berada di area konsesinya, ada apa dan kemana kiranya kru media daerah ini. Keberadaan awak media cetak atau elektronik memang terkadang jadi boomerang bagi sejumlah pihak, jika sekedar mengangkat soal kesuksesan semuanya akan senang namun ketika menjadi sosial kontrol maka sering kali ada saja orang yang tidak suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar